Selamat Datang!

Salam Blog ini berisi pengalaman atau perjalanan dimana kami terlibat atau ikut serta ketika ada acara di kantor atau acara sekitar keluarga. Hanya berbagai saja, barang kali ada manfaatnya bagi pembaca. Trimakasih GBU

Wednesday, May 26, 2010

Ke Palembang Dapat Makan Pempek Pak Raden

Sambil melakukan tugas yang diberikan pimpinan, saya, Ibu Eka dan Bu Martha berangkat ke Palembang pada 17-20 Mei 2010 yang lalu dalam rangka Pertemuan Pembinaan Guru Agama Katolik bisa menikmati pempek Palembang sepuasnya.
Di Bandara Sultan badaruddin Palmbang, kami dijemput Pak Al. Supardi sendiri. Tak lama kemudian langsung menuju Hotel Duta tempat acara yang akan dilakanakan. Ketika sampai di tempat, langsung disediakan minuman jus sebagaimana juga bisanya di tempat lain.

Sekedar sharing, di tempat pertemuan, snack atau makan ringan jam 10 pagi dan jam 15.30 hampir pempek melulu dengan kemasan bermacam-maca, enak sehingga gak bosan-bosan makan pempek.

Di sela-sela pertemuan, ketemu dengan rekan-rekan yang kebetulan para mantan frater seperti Leo Sutrisno, Edy Purwanto dan rekan-rekan lain PNS.
Aneka pempek Palembang dengan nama-nama yang terkenal seperti Pempek Pak Raden, Candy, Vico dll.
Inilah keduakalinya saya bertugas ke Palembang. Makan Pempek Palembang sudah biasa, namun yang tidak boleh dilupakan adalah tujuan utama melakukan tugas dengan baik dan membina kerja sama tim dengan pimpinan dan rekan baik di Pusat maupun di Provinsi. AMIN

No comments:

my photos


A part of my family

A part of my family