Selamat Datang!

Salam Blog ini berisi pengalaman atau perjalanan dimana kami terlibat atau ikut serta ketika ada acara di kantor atau acara sekitar keluarga. Hanya berbagai saja, barang kali ada manfaatnya bagi pembaca. Trimakasih GBU

Cari uang di sini!

Wednesday, August 03, 2011

Tolak Film Pelecehan "Corpus Christi"‎

Teman-teman Ytk.,

saya memperoleh  dari mas Ipong, sbb,

"Selamat pagi Mgr. Saya mohon ijin membagi pesan  dari beberapa teman: Pemutaran Film homoseksual murid Yesus. From Garry Grimaldy : Film "Corpus Christi" akan diputar pada bulan Juni s.d Agustus tahun ini. Film ini menggambarkan Yesus dan murid-murid-Nya sebagai homoseksual.

Film yang berjudul "Corpus Christi" atau yang berarti "Tubuh Kristus" sϋðåh diputar ðĩ beberapa bioskop.

Ini jelas sangat melecehkan Tuhan kita, Ƭåþî kita dpt berbuat sesuatu. Itulah sebabnya saya mengirimkan BC kepada Anda. Jika Anda meneruskan pesan ini, kita mungkin dpt mencegah film ini diputar diseluruh dunia.

Mari bersama-sama menghentikan penghinaan ini. Saya meneruskan pesan ini kepada Anda semua yang mungkin akan menghargai usaha ini.

Tolonglah kami untuk menghentikan pemutaran film ini.Hanya dibutuhkan waktu kurang ð̀αrĩ 2 menit untuk meneruskan pesan ini.

Beberapa negara ðĩ Eropa sϋðåh mengadakan pemboikotan thd film ini.Yang harus kita lakukan adalah banyak berdoa dan meneruskan pesan ini. Jesus Christ is the Lord.

Tuhan bisa saja menghentikan kalau Dia mau. Tp pasti DIA punya maksud untuk kita maka ini diijinkanNya terjadi.

Let's pray...". Terhadap  tsb saya tanggapi, "‎​Mas Ipong, terimakasih atas gerakan menolak pemutaran film yang melecehkan junjungan kita, Tuhan Yesus Kristus. Doa kita tentu menjadi bagian dari upaya tersebut.

Salam, doa 'n Berkat Tuhan,
+ Johannes Pujasumarta". Semoga dimuliakanlah nama Yesus
(Courtesy: milis APIK)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Related Posts with Thumbnails

my photos

A part of my family

A part of my family

Music


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones