Selamat Datang!

Salam Blog ini berisi pengalaman atau perjalanan dimana kami terlibat atau ikut serta ketika ada acara di kantor atau acara sekitar keluarga. Hanya berbagai saja, barang kali ada manfaatnya bagi pembaca. Trimakasih GBU

Cari uang di sini!

Thursday, April 29, 2010

Pejabat Kanwil Kemenag RI: Pulau Lombok Saudara Kembarnya Pulau Bali



"Pulau Lombok, dimana terdapat Pantai Senggigi yang indah, merupakan saudara kembar pulau Bali" demikian kata Bapak Drs. Lalu Suhaemi Ismy, Pejabat Nomor 1 di Kanwil Kementerian Agama RI Prov. Nusa Tenggara Barat dalam sambutannya pada pembukaan Pertemuan Konsultasi Aparatur Bimas Katolik Pusat dan Daerah.

Dalam sambutannya seraya promosi Pulau Lombok, "Bila ada kesempatan silahkan mengunjungi obyek-obyek wisata di Pulau ini" tandasnya. Pejabat nomor 1 di Kanwil Kemenag RI NTB ini memperkenalkan beberapa makanan khas dan tempat wisata di Pulau Lombok, seperti ayam taliwang, kangung, lalu daerah Narmada dimana terdapat air awet muda, kemudian kain tenun di daerah Jl. Tenun Lombok Tengah NTB.

Selama kurang lebih 5 hari para aparatur Bimas Katolik melakukan pertemuan konsultatif di kota Mataram, ada sedikit waktu disediakan melakukan kunjungan obyek wisata/budaya kepada semua peserta, dengan tujuan memperluas wawasan nusantara para karyawannya.

Menuru saya sendiri, Pantai Senggigi memang indah dan menarik, namun pemeliharaaannya masih jauh dibandingkan dengan pantai-pantai yang ada di Bali seperti Pantai Kuta.

1 comment:

Bayu Probo said...

wah menarik sekali

Related Posts with Thumbnails

my photos

A part of my family

A part of my family

Music


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones