Selamat Datang!

Salam Blog ini berisi pengalaman atau perjalanan dimana kami terlibat atau ikut serta ketika ada acara di kantor atau acara sekitar keluarga. Hanya berbagai saja, barang kali ada manfaatnya bagi pembaca. Trimakasih GBU

Wednesday, January 27, 2010

Baru kali ini ke ruang sidang DPR RI Komisi VIII

Hari itu Rabu, 27 Januari 2010, saya mendapat undangan untuk mendampingi Pimpinan tertinggi di kantor saya dalam rangka Rapat Dengar Pendapat dengan DPR RI Komisi VII di gedung DPR RI lantai 2.

Meskipun saya cuman operator komputer untuk presentasi pimpinan di ruang sidang, saya senang pernah memasuki ruang Sidang DPR RI Komisi VIII, yang selama ini hanya saya lihat di TV.

Bersama para pejabat di kantor, saya sebagai staf biasa menyaksikan bagaimana para pimpinan memaparkan program kerja dan anggaran 2010 dan evaluasi program kerja dan anggaran 2009. Saya bisa belajar dari cara presentasi mereka dan cara berkomunikasi mereka.

No comments:

my photos


A part of my family

A part of my family